Square-Enix Rilis Versi PS4 dan PC Star Ocean The Last Hope Hari Ini

maxresdefault 23
Kamu bisa mencobanya mulai saat ini juga.

Salah satu kejutan yang diberikan Square-Enix baru-baru ini adalah merilis kembali game lawas mereka, Star Ocean: The Last Hope di platform generasi masa kini. Meski franchise Star Ocean sendiri tak miliki kesan yang manis di iterasi terbarunya, namun sepertinya hal ini tidak menjadi halangan Square-Enix untuk mengeksplorasi seri lawas franchise sci-fi RPG tersebut ke platform saat ini.

Hari ini Square-Enix akhirnya merilis versi PlayStation 4 dan PC Star Ocean: The Last Hope. Kamu bisa menikmati game yang dirilis tahun 2009 dan 2010 untuk Xbox One dan PlayStation 3 ini dengan tekstur dan resolusi 4K yang didesain khusus untuk platform masa kini.



Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan perilisan versi remasternya, game yang dibanderol seharga 199 ribu rupiah di Steam ini, didiskon oleh Square-Enix sebesar 10% menjadi 179,100 rupiah hingga tanggal 13 Desember 2017 nanti. Untuk merayakan rilisnya kembali Star Ocean: The Last Hope, Square-Enix telah rilis trailer terbaru gamenya yang bisa kamu tonton di atas. Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya:

MINIMUM:

RECOMMENDED:

Exit mobile version