Square Enix, Romancing SaGa : ReUniverse berhasil mencapai 15 juta download!

maxresdefault 11

Beberapa saat yang lalu, kita telah mengumumkan bahwa Square Enix telah merilis sebuah game Romancing SaGa baru yang akan dihadirkan untuk para mobile users yaitu Romancing SaGa Re : Universe. Nah, Game yang sekarang ini sudah dapat dimainkan di Android dan iOS, ternyata telah mencapai 15 juta download, dan untuk merayakan hal tersebut Square Enix merilis sebuah TVCM baru untuk game terbarunya tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=f0wuRIXSIQY


Romancing SaGa : ReUniverse ini merupakan game Turn based JRPG dimana pemain dapat bereksplorasi dalam dunia romancing saga tersebut. Jika kalian adalah pemain lawas dari serial tersebut, kalian dapat, bernostalgia dengan berbagai karakter dalam ser Romancing SaGa sebelumnya. Pemain bisa menggunakan weapon, armor serta accessories untuk meningkatkan status serta kemampuan dari tiap – tiap karakter yang telah kalian dapatkan

Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mendownloadnya sekarang juga di Official websitenya, ataupun melihat informasi lebih lanjut dan update di Official twitter nya.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Romancing Saga, Square Enix, dan Game Mobile!

Exit mobile version