Square-Enix Sedang Bekerjasama dengan Perusahaan Hardware PC untuk Patch Versi PC NieR: Automata

nierautomata 1280 1 1488398963732 1280w
Sepertinya mereka tidak meninggalkan komunitas PC.

Square-Enix akhirnya angkat bicara mengenai patch versi PC NieR: Automata, setelah sebelumnya sempat kami beritakan tentang kurangnya patch versi PC-nya. Dilansir dari Eurogamer yang menanyakan perihal patch tersebut, berikut pernyataan Square-Enix:

Square Enix dan PlatinumGames saat ini sedang bekerjasama dengan perusahaan hardware PC seperti AMD untuk mengatasi masalah versi Steam NieR: Automata karena masalah ini tidak bisa dipecahkan oleh Square Enix dan PlatinumGames sendiri. Berkat bantuan AMD, kami berhasil memecahkan beberapa masalah yang terjadi, dan kami berharap mendapatkan hasil yang sama dengan perusahaan hardware lain. Kami berterimakasih atas kesabaran dan support gamer untuk NieR: Automata.

Memang benar masalah crash harus diselesaikan dengan perusahaan GPU semacam AMD atau NVIDIA. Namun anehnya sampai saat ini Square-Enix tidak memberikan patch untuk masalah kontrol keyboard+mouse, resolusi, dan masalah lain yang tidak ada hubungannya dengan GPU. Who knows? Mungkin saja mereka memang benar-benar memecahkan beberapa masalah yang terjadi dan semoga saja patch versi PC NieR: Automata segera dirilis.

Exit mobile version