Square Enix Sedang Melakukan Eksperimen Final Fantasy XV di PC

FFXV

Saat ini Square Enix sedang melakukan eksperimen teknis terkait grafik Final Fantasy XV seperti yang dilansir dari Dualshockers saat mereka mengunjungi kantor Square-Enix di Tokyo. Produk yang masih sedang dieksperimen oleh Divisi Bisnis 2 Square Enix ini untuk mengetes grafik game yang telah mereka buat. Hasil eksperimen sementara, Final Fantasy XV dapat berjalan tanpa cacat di PC yang dilengkapi 2 buah GTX1080 SLI.

Sayangnya, pihak Dualshockers tidak diizinkan oleh Square Enix untuk menceritakan bagaimana proses eksperimen teknis dari “versi PC” Final Fantasy XV. Namun sutradara Hajime Tabata memperbolehkannya untuk mengatakan bahwa eksperimen ini memang sedang berjalan. Seperti yang dilansir Dualshockers, Final Fantasy XV yang masih dalam tahap eksperimen ini memiliki grafik yang jauh lebih baik ketika dimainkan di enginenya langsung melalui PC. Semua detil yang ada di game enginenya terlihat sangat indah dan jauh lebih baik jika dibandingkan versi PS4nya.

Masih belum diketahui motif dibalik eksperimen yang dilakukan Square Enix sat ini. Namun berbagai berspekulasi akan kemungkinan rilisnya Final Fantasy XV di PC cukup mungkin terjadi, mengingat Tabata dulu mengatakan bahwa mereka kemungkinan merilis versi PCnya di masa yang akan datang. Who knows?

Source: Dualshockers

Exit mobile version