Square Enix sedang mengembangkan Game Online Mobile RPG berdasarkan Final Fantasy XV

Final Fantasy XV image

Baru – baru ini diketahui bahwa Square Enix selaku pengembang serial game RPG populer “Final Fantasy” bekerja sama dengan pengembang game Korea JSC (Joyful Space of Creation) dan sebuah studio game di China bernama GAEA untuk membuat sebuah game mobile baru. Kedua team yang baru disebutkan sebelumnya memang sudah pernah bekerja sama dengan Square Enix dalam mengembangkan berbagai judul game sebelumnya dan kali ini mereka akan bersama – sama mengembangkan Game online mobile RPG berdasarkan game Final Fantasy XV.

Berdasarkan press release yang diberikan oleh media online, MMOculture, game online mobile rpg ini tidak 100% sesuai dengan game originalnya Final Fantasy XV yang memberikan pengalaman bermain “single player”. Dimana dalam game  mobile tersebut akan disematkan beragam fitur multiplayer yang bisa dieksplore oleh para pemainnya.

Game ini juga akan dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4 jadi grafis yang dimiliki pastinya akan keren, dan memiliki cerita yang cukup mirip dengan game originalnya meskipun memiliki skenario ataupun area yang berbeda. Namun, sampai sekarang belum ada trailer terkait dengan game yang sedang dikembangkan oleh Square Enix tersebut, disertai dengan tanggal perilisannya.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Square Enix, Final Fantasy, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version