Square Enix Siap Garap Game Adaptasi Toaru Majutsu no Index!


Follow Us

Sepertinya daya tarik anime benar-benar menyihir para pengembang untuk menghadirkan game adaptasinya keberbagai platfrom, hal tersebut tidak terlepas dari salah satu pegembang raksasa asal Negeri Sakura yaitu Square Enix. Square Enix sendiri menggumumkan hal tersebut lewat teaser video bahwa mereka akan segera menggarap game adaptasi anime ini dengan judul Toaru  Majutsu no Index : Imaginary Fest. Rencananya game yang satu ini akan dirilis pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA  Rayakan Satu Tahun Monster Hunter World, Great Jagras Dapatkan Event Khusus
Nulis artikel dibayar

Sepertinya Square Enix akan membawa identitas utamanya dengan memberikan game yang satu ini genre RPG, yang disebut-sebut akan memiliki tema “Academy supernatural powers battle RPG”. Menariknya game Toaru Majutsu no Index ini tidak hanya akan menghadirkan karakter-karakter dari serial animenya, namun juga akan menghadirkan karakter dari novel series dan versi manganya. Layaknya game adaptasi anime yang lain, tentunya kalian akan merasakan atmosfir anime dalam game ini dengan berbagai dialog dan adegan-adegan iconic diserialnya. Secara tampilan sendiri game ini disebut-sebut akan menggunakan tampilan 3D yang menarik dan indah khas Square Enix. Meskipun masih begitu minim untuk bocoran gameplaynya, kemungkinan besar game ini akan menggunakan system party, dan karakternya bisa kalian dapatkan melalui fitur gacha.

BACA JUGA  Cyber Hunter Game Battle Royale ala Fortnite Telah Resmi di Rilis Google Play Store!

Toaru Majutsu no Index sendiri sebelumnya merupakan light novels karya Kamachi, sebelum akhirnya diadaptasi ke versi manga dan anime. Mari kita tunggu saja apakah game adaptasi anime racikan Square Enix ini bisa menyaingi game adaptasi anime lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Anime atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+