Square Enix Siap Umumkan Beberapa Game Barunya Musim Panas Ini

Squareenix2020 800x400

Dibatalkannya acara E3 tahun ini karena pandemi  COVID-19 memang berujung pada perubahan rencana yang harus dilakukan oleh sejumlah developer dan juga publisher untuk memperkenalkan game barunya. Begitupun dengan Square Enix yang secara terpaksa harus membatalkan rencana untuk mengumumkan beberapa game baru di acara tersebut.

Walaupun beberapa diantaranya telah diumumkan lewat acara terpisah seperti Project Athia di event The Future of Gaming PlayStation 5, hingga Kingdom Hearts: Dark Road dan Melody of Memory yang mereka umumkan langsung lewat kanal YouTube-nya. Namun sepertinya mereka memiliki beberapa game baru lagi yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Saat ditemui di sebuah rapat para pemegang saham tanggal 24 Juni kemarin, perwakilan Square Enix menyebut bahwa perusahaannya masih memiliki beberapa game baru yang tengah dikembangkan dan berencana untuk mengumumkannya musim panas ini. Maka dari itu, fans bisa mulai berekspektasi kira-kira game apa sajakah yang akan diumumkan oleh Square Enix pada bulan Juli hingga Agustus nanti.

Banyak yang mulai berspekulasi apakah Square Enix akan mengumumkan Final Fantasy 16 dan Final Fantasy VII Remake Part 2 atau hanya sekedar memberikan update terbaru seputar game yang telah diumumkan sebelumnya seperti Project Athia, Kingdom Hearts: Dark Road, dan Kingdom Hearts: Melody of Memory? Apapun itu yang jelas kita nantikan saja informasi resminya beberapa bulan kedepan.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version