Square Enix Tengah Kembangkan Versi Mobile Bravely Default: Brilliant Lights Untuk Android dan iOS!

Screenshot 12

Bravely Default: Brilliant Lights menjadi judul paling baru dari Square Enix yang dikembangkan untuk Android dan iOS. Game ini tengah membuka pre-registrasinya, namun mengingat bahwa game ini cukup populer secara global, game RPG ini sepertinya kedepannya akan mendapatkan perilisan globalnya.

Selain gameplay ikonik yang menggunakan sistem “Brave dan Deafult” Bravely Default: Brilliant Lights akan memberikan sebuah narasi baru dari Keiichi Ajiro. Jika kalian tidak familiar dengan gameplay Brave dan Default, Brave yang merupakan sistem serang dari game RPG tersebut memperbolehkan pemainnya untuk menggunakan 4 action setiap turnnya, sedangkan sistem defense nya “Default” dapat digunakan untuk menyimpan action yang beum digunakan.

https://youtu.be/6ttjgFbo-E8

Bravely Default: Brilliant Lights ini merupakan game single-player namun memiliki fitur PvP, Guild dan Raid. Kerennya lagi, game ini sepertinya tidak menggunakan sistem gacha, dimana pemain bisa memilih karakter yang mereka inginkan tanpa perlu berdoa kepada dewa Gacha. Hal ini mungkin dikarenakan game ini merupakan project 10 tahunan seri Bravely sendiri, dan pemain bisa menemukan beragam karakter dari seri yang sebelumnya dalam game tersebut.

Walaupun begitu, rumor ini masih belum di benarkan oleh Square Enix, namun kita memiliki beberapa video trailer yang bisa dilihat pada halaman artikel ini diatas. Jika kalian tertarik memainkan game Bravely Default: Brilliant Lights, kalian bisa melakukan pre-registrasi pada game yang akan dirilis di bahasa Jepang di iOS App Store dan Android Google Play! Kalian juga bisa mengunjungi website resmi Bravely Default untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version