Square Enix Ternyata Lakukan Remaster untuk The Last Remnant

The Last Remnant

Beberapa minggu yang lalu kita mendapati bahwa The Last Remnant ditarik dari Steam tanpa alasan yang cukup jelas. Mengingat sebuah game yang tidak laku sekalipun akan sangat jarang ditarik dari pasaran karena tetap bisa menghasilkan uang. Namun penarikan yang dilakukan Square Enix selaku developer dari game JRPG keluaran tahun 2008 tersebut nampaknya untuk melakukan remaster.

Dilansir dari Gematsu, Square Enix merilis sebuah trailer baru untuk The Last Remnant Remastered, dan rencananya akan hadir untuk konsol PS4 pada 6 Desember 2018 mendatang. Kamu bisa tonton trailer singkatnya dibawah ini.



The Last Remnant pertama kali rilis pada Xbox 360 pada tahun 2008. Namun sayang perilisannya tidak berjalan dengan baik karena banyak pemain yang mendapati berbagai bug dan glitch yang membuat game ini menjadi kurang diminati. Setahun kemudian muncul versi PC yang sudah mengalami perombakan yang cukup besar dan berhasil menerima feedback yang positif dari para fans.

Penulis sendiri juga telah menghabiskan puluhan jam dalam game ini dan menjadi salah satu game RPG terbaik yang pernah penulis mainkan.

Belum jelas apakah game ini nantinya akan kembali hadir pada PC atau bahkan Xbox One, namun yang jelas hal ini berita baik bagi kamu yang mungkin tertarik untuk memainkannya tapi belum sempat karena sudah ditarik duluan.

Exit mobile version