Square Enix Tunjukkan Trailer Baru Kingdom Hearts 3

kingdom heart 3 gamebrott

Setelah penantian yang sangat sangat lama, akhirnya Square Enix menunjukkan trailer gameplay dari Kingdom Hearts 3! Trailer ini merupakan harapan bagi fans Kingdom Hearts. Setidaknya, dengan trailer baru ini, fans akan tau kalo Square Enix benar-benar berusaha keras dalam membuat Kingdom Hearts 3. Bagi kalian yang penasaran, berikut adalah trailer gameplay dari Kingdom Hearts 3

Trailer dimulai dengan 25 cutsene, yang diikuti dengan gameplay. Terlihat ada Sora, juga kawannya Donald Duck dan Goofy di dunia, yang ternyata adalah dunia Tangled. Mungkin kalian sudah tau apa itu Tangled. Pemain utama dari film Tangled adalah Rapunzel. Berarti, di Kingdom Hearts 3, kita bisa bertemu dengan Rapunzel. Gw hanya berharap, lebih banyak lagi karakter Disney yang masuk ke Kingdom Hearts 3, seperti Wreck it Ralph atau Frozen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Para fans sangat gembira menyambut game ini. Buktinya bisa dilihat di bagian komentar pada video diatas.

Kabarnya, Kingdom Hearts 3 akan hadir di PS4 dan Xbox One. Benar, game ini bukanlah game eksklusif PS4. Kingdom Hearts 3 masih didalam proses pembuatan. Sepertinya game ini tidak akan rilis tahun ini, maupun tahun depan. All aboard the hype train!

 

Exit mobile version