Square-Enix Umumkan Bonus Pre-Order Versi Inggris Dragon Quest XI

dqxianu
Bonus ini bisa kamu dapatkan jika kamu lakukan pre-order gamenya.

Siap rilis tahun ini, Dragon Quest XI jadi game yang sangat ditunggu oleh para penggemar JRPG klasik. Terlebih bagi kamu yang saat ini sedang menunggu versi Inggris dari gamenya. Beruntungnya, Square-Enix telah siapkan beberapa bonus bagi kamu yang melakukan pre-order.

Square-Enix baru saja umumkan melalui press release bahwa kamu akan mendapatkan beberapa bonus bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya sebelum dirilis di PlayStation 4. Jika kamu membelinya melalui Amazon, maka kamu akan mendapatkan Arriviste’s Vest yang akan tambahkan gold tiap selesai battle. Bonus lain adalah 3 buah Seeds of Skill yang akan tambahkan skill point ketika digunakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara bagi kamu yang melakukan pre-order di GameStop, maka kamu akan mendapatkan pin atau kancing, 3 buah Seeds of Skill, dan Elevating Vest yang akan tambahkan EXP tiap selesai battle. Dua tipe DLC ini kurang lebih sama seperti versi Jepangnya yang kami dapatkan tahun lalu. Namun berbeda dari versi Inggrisnya, kami mendapatkan Arriviste’s Vest dan Elevating Vest, tanpa adanya Seeds of Skill sama sekali.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age akan dirilis tanggal 4 September untuk PC dan PlayStation 4. Berbeda dari versi Jepangnya, game ini dibuat menggunakan Unreal Engine yang lebih baru dilengkapi voice acting berbahasa Inggris. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengecek review kami melalui artikel berikut.

Exit mobile version