Square-Enix Umumkan Dissidia Final Fantasy NT untuk PlayStation 4

Dissidia
Game ini akan dirilis awal tahun 2018.

Melalui livestreamnya, Square-Enix umumkan Dissidia Final Fantasy NT yang akan dirilis untuk PlayStation 4. Game ini adalah versi console dari game arcade buatan studio milik Koei Tecmo, Team Ninja yang akan dirilis untuk PlayStation 4 pada awal tahun 2018 nanti.

Game ini mirip dengan Dissidia Final Fantasy sebelumnya namun dengan fitur summon yang bisa kamu panggil seperti Ifrit, Shiva, dan Odin. Selain hal itu, terdapat karakter dan cerita baru termasuk Noctis dari Final Fantasy XV yang akan memulai debut pertamanya di Dissidia. Cerita game ini akan ditangani oleh Kazushige Nojima (Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy XV, Final Fantasy X, Kingdom Hearts I-II).

Livestream game ini menjelaskan beberapa aspek lain game ini seperti nama NT yang memiliki berbagai arti/kepanjangan seperti New Tales / New Trial / New Tournament. Tidak akan ada “Story Mode” di game ini, karena game ini hanya game fighting biasa. Namun versi PlayStation 4-nya akan memiliki cerita tersendiri yang tidak ada di versi arcadenya. Kamu bisa menikmati cerita game ini tanpa harus melawan player lain melalui cinematic scene yang ada di gamenya. Square-Enix menambahkan beberapa fitur eksklusif di versi PS4nya, seperti battle rules, offline single-player mode, dan private room mode. Mereka juga menambahkan bahwa versi arcade akan mendapatkan update lebih dahulu dibanding versi console setiap kali ada update terbaru gamenya.

Game yang rencananya akan dirilis awal tahun 2018 untuk PlayStation 4 ini akan bisa dinikmati di E3 2017 pada tanggal 13 hingga 15 Juni nanti. Informasi update dan lain-lain bisa kamu lihat di website resmi versi Inggrisnya di sini atau versi Jepangnya di sini.

Source: Square-Enix

Exit mobile version