Square Enix Umumkan Game Mobile – Hitman Sniper: The Shadows di E3 2021

hitman sniper the shadows release date

Pada E3 2021, dalam presentasi terpisah yang difokuskan pada game mobile, Square Enix memamerkan trailer dari game terbaru mereka yang berlatar di semesta Hitman. Game itu, yang awalnya diduga berjudul Hitman Sniper Assassin’s, kini secara resmi berjudul Hitman Sniper: The Shadows dan direncanakan untuk meluncur di Android dan iOS pada akhir tahun ini.

Hitman Sniper: The Shadows pertama kali diungkap oleh Square Enix Montreal pada Maret kemarin di bawah judul sementara “Project Hitman Sniper Assassin’s”. Teaser trailer pertama untuk game itu menampilkan Diana Burnwood sedang berbicara dengan protagonist baru yaitu Agent 426. Nah pada trailer terbarunya di E3 2021, diketahui bahwa Agent 426 tidak hanya satu orang, namun grup dengan lima pembunuh bayar yang dijuluki “The Shadows”.

Lima pembunuh bayaran yang tergabung dalam The Shadows adalah Kiya, Knight, Kolzak, Soji dan Stone. Masing-masing punya skill dan ability unik sendiri, yang dapat digunakan untuk menginvestigasi sekaligus menghabisi ancaman baru yang muncul pasca hilangnya Agent 47. Meski tidak saling berkaitan dengan timeline utama seri Hitman, secara garis besar gameplay yang diusung Hitman Sniper: The Shadows masih sama.

Pemain nantinya bakal diberi kontrak untuk membunuh target lewat berbagai macam cara. Dalam trailer, ditampilkan jika salah satu dari The Shadows yaitu Stone menghujamkan peluru snipernya ke kaca balkon, yang mengakibatkan target langsung jatuh menuju ajalnya.

Selain Hitman Sniper: The Shadows, masih ada beberapa proyek lain yang berkaitan dengan Hitman yang saat ini sedang dikerjakan. Salah satunya adalah serial TV Hitman yang episode pilotnya bakal ditulis oleh kreator John Wick – Derek Kolstad.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hitman atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

Exit mobile version