Square Enix Umumkan Game Puzzle Dragon Quest Keshi Keshi untuk Platform Android dan iOS

Dragon Quest Keshi Keshi

Pada Dragon Quest 35th Anniversary Special live stream, Publisher Square Enix dan Developer NHN PlayArt mengumumkan game puzzle terbaru dari franchise Dragon Quest. Game ini adalah Dragon Quest Keshi Keshi, Game Puzzle Mobile untuk Platform iOS dan Android.

Dragon Quest sendiri merupakan salah satu Franchise Game paling populer di Jepang. Dragon Quest pada awalnya merupakan game JRPG, namun seiring perjalanan waktu, Game – game Dragon Quest lainnya memiliki genre yang berbeda. Franchise ini sudah berusia 35 tahun dan masih tetap aktif dengan game – game baru yang terus dirilis setiap tahunnya. Tidak hanya Dragon Quest Keshi Keshi saja, masih ada game game lainnya yang diumumkan pada acara tersebut. Kalian bisa membaca informasi selengkapnya pada artikel gamebrott ini.

Dragon Quest Keshi Keshi adalah game puzzle mobile Match 3. Berdasarkan Trailer di atas, Game ini sama seperti kebanyakan game puzzle match 3 lainnya. Pada game ini pemain mencocokkan 3 batu yang sama dan kemudian menyerang monster yang ada. Banyak monster – monster ikonik Dragon Quest yang hadir pada trailer tersebut. Design dari game ini sangatlah imut dengan menggunakan karakter – karakter Chibi yang lucu. Game ini akan rilis pada tahun 2021 untuk region Jepang. Perilisan untuk Global juga sudah direncanakan untuk game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Itulah informasi seputar pengumuman Square Enix untuk game Dragon Quest Keshi Keshi. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan pastinya game ini akan rilis. Dan untuk sekarang masih belum ada tanda – tanda pra-registrasi untuk game ini. Apakah kamu tidak sabar untuk mencicipi game puzzle keren yang satu ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version