Square Enix Umumkan Game RPG Baru di Twitter tentang Sebuah “Ide Terakhir”

Untitled 1 6

Game yang seperti apakah ini ?

Setelah Oninaki, Square Enix nampak sedang bergiat dalam menjalankan sebuah misi khusus untuk bisa kembali memperkenalkan sejumlah game-game JRPG yang notabenenya sudah menjadi ciri khas mereka sebagai sang publisher. Tepat pada malam kemarin, diam-diam muncul sebuah akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya sebagai game baru yang diproduksi langsung oleh pencipta game Final Fantasy tersebut.


Dengan nama Last Idea, akun ini memposting suatu cuitan bahwa Last Idea adalah game baru buatan Square Enix yang bergenre RPG dan akun tersebut merupakan sebuah akun yang sudah diverifikasi langsung oleh mereka. Sayangnya masih belum ada info yang bisa kita ketahui lebih lanjut tentang game Last Idea, selain dari nama trademark game ini yang kabarnya sudah lama dikirimkan ke kantor perlindungan merk dagang di Jepang sejak bulan November lalu.

Meskipun begitu, ada satu hal menarik yang menunjukan bahwa “Last Idea” mungkin akan menjadi sebuah game mobile. Akun twitter tersebut telah diketahui memfollow seorang desainer game bernama @umaiyo_puyoman atau yang akrab disapa Wind. Ia biasa dikenal banyak mengerjakan game-game berbasis mobile dari beragam studio game ternama seperti Capcom, GREE, Cygames, hingga Square Enix itu sendiri. Wind pun di akun Twitternya juga kedapatan meretweet postingan dari akun Twitter game Last Idea.

Apakah Last Idea memang adalah sebuah game mobile ? Melihat dari keunikan namanya, nampak ada suatu kejutan yang ingin Square Enix siapkan kepada kita semua, dan hal itu sepertinya cukup patut untuk kita tunggu bersama.


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version