Square Enix Umumkan Kehadiran Locke Cole dalam Dissidia Final Fantasy NT


Follow Us

Square Enix nampaknya masih belum kenyang setelah sebelumnya berhasil memperkenalkan Vayne dari Final Fantasy XII sebagai karakter DLC dalam game Dissidia Final Fantasy NT. Secara mengejutkan, Square Enix melalui acara broadcastnya telah mengumumkan satu lagi karakter baru yang tidak akan pernah disangka-sangka oleh para penggemarnya. Seorang “maling” yang biasa menemani mbak Terra berpetualang di¬†Final Fantasy VI, yakni Locke Cole rupanya juga ikut dihadirkan dalam game fighting 3 on 3 ini.

Nulis artikel dibayar

 

Tidak hanya menampilkan jurus-jurus permainan pisaunya yang begitu kece, Locke juga hadir di Dissidia Final Fantasy NT dengan beberapa tampilan kostum dan senjata alternatif yang siap menambah variasimu dalam bermain.

 

Selain itu, ternyata Locke tidak akan menjadi karakter DLC terakhir yang akan Square Enix rilis nantinya. Masih ada 4 sosok karakter lagi yang akan mereka perkenalkan kepada kita semua. Bahkan mereka tak segan-segan memberi sedikit petunjuk mengenai karakter-karakter tersebut:

  1. Karakter wanita baru (dari separuh seri Final Fantasy terbaru)
  2. Karakter pria baru (dari separuh seri Final Fantasy terbaru)
  3. Karakter wanita yang sempat hadir di game Dissidia sebelumnya (dari separuh seri Final Fantasy terbaru)
  4. Karakter pria baru (dari separuh seri Final Fantasy terbaru)

Update dari karakter Locke sendiri rencananya akan hadir pada sekitaran bulan Juni mendatang. Sedangkan game Dissidia Final Fantasy NT sudah lama dirilis untuk Konsol PS4 pada tanggal 30 Januari 2018.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published.

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+