Square Enix Umumkan Kingdom Hearts IV, Cerita Baru Petualangan Sora?

Kingdom Hearts Iv

Square Enix baru saja mengumumkan game lanjutan dari serial Kingdom Hearts yaitu Kingdom Hearts IV. Game ini diumumkan dalam acara ulang tahun ke-20 serial Kingdom Hearts.

Serial Kingdom Hearts sendiri telah menghadirkan banyak judul selama 20 tahun terakhir dan Kingdom Hearts III rilis pada 2019 lalu. Tentunya pengumuman Kingdom Hearts IV menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi para fans.

Dari video pengumuman yang ditayangkan di kanal Youtube resmi Square Enix, Trailer Kingdom Hearts IV dimulai dengan Sora yang terlihat lebih dewasa terbaring di sebuah ruangan yang modern.

Mungkin hal ini tidak terlihat seperti Kingdom Hearts sama sekali, namun bagi para fans yang telah melihat Secret Ending dari KH III dan memainkan DLC Re Mind ini bukanlah hal yang aneh. Square Enix mengatakan bahwa KH III merupakan chapter terakhir dari story arc pertama serial ini, dan berpusat pada antagonis utama Xeharnort.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kingdom Hearts IV Gameplay

Kingdom Hearts IV nantinya akan melanjutkan cerita yang telah diperkenalkan pada game mobile Kingdom Hearts? dan melanjutkan cerita ending dari KH III yang cliffhanger. Pada akhir trailer juga diperlihatkan karakter ikonik seperti Goofy and Donald Duck.

Hanya mengabarkan bahwa Kingdom Hearts IV sedang dikembangkan Square Enix belum memberikan informasi tentang jendela rilis dan platform yang siap dituju. Besar kemungkinan bila game ini akan rilis tidak hanya di satu platform saja. Mungkin saja game ini akan rilis untuk generasi konsol selanjutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version