Square Enix Umumkan Press Conferencenya di E3 2018 Setelah 3 Tahun

in
Square-Enix ikut dalam persaingan.

Jika kamu mengikuti perhelatan akbar Electronic Entertainment Expo atau lebih dikenal dengan E3 setiap tahunnya, maka kamu akan mendapati bahwa hanya beberapa perusahaan raksasa semacam Bethesda, Sony, Microsoft, Ubisoft, Nintendo, dan Electronic Arts saja yang akan hadirkan press conference sebelum eventnya dibuka untuk publik. Namun, tahukah kamu bahwa Square Enix juga pernah melakukannya di tahun 2015 silam melalui acara yang mereka sebut Showcase? Kabar baiknya, kini mereka kembali.

Berbeda dari beberapa tahun yang lalu, Square Enix umumkan bahwa mereka akan turut andil dalam E3 2018. Menurut postingan akun resmi Twitternya, developer sekaligus publisher yang terkenal dengan Final Fantasy-nya tersebut umumkan bahwa mereka akan gelar press conferencenya pada tanggal 11 Juni jam 10 pagi waktu Amerika atau tanggal 12 Juni jam 24:00 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Tentunya pertanyaan besar akan hadirnya Shadow of the Tomb Raider dan Kingdom Hearts III menjadi salah satu hal yang dinanti oleh gamer dari seluruh dunia. Selain itu, mereka juga masih miliki Final Fantasy VII Remake yang saat ini masih menjadi misteri seberapa jauh ia telah dikembangkan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]