Square Enix Umumkan Towa Tsugai, Game RPG Fantasi Baru untuk Platform Mobile!

Towa Tsugai

Baru – baru ini, Square Enix mengumumkan game terbaru mereka dengan judul Towa Tsugai. Game ini merupakan game Free-To-Play Fantasy RPG dan akan rilis untuk Region Jepang.

Square Enix mengumumkan informasi ini melalui akun Sosial Media mereka. Situs resmi untuk game ini juga telah dibuka namun hanya dalam bahasa Jepang saja. Selain situs resmi, Square Enix juga memberikan trailer untuk game ini.

Sedikit tentang Towa Tsugai

Towa Tsugai adalah game “Couple Raising Battle Fantasy RPG” yang akan segera rilis untuk platform iOS dan Android. Game ini nantinya rilis sebagai game Free-to-play dengan in-app purchases.

Tidak banyak informasi mengenai game tersebut karena Square Enix baru saja mengumumkan game ini. Trailernya sendiri hanya memberikan sedikit gambaran mengenai cerita game ini.

Untuk gameplaynya sendiri, masih belum ada informasi seperti apa gameplay yang akan dihadirkan game ini. Namun tentunya dengan konsep Fantasy RPG, kemungkinan besar game ini akan sama seperti JRPG pada umumnya.

Square Enix melakukan kolaborasi dengan Animate pada game ini. Nao Hokumoto (SINoALICE, The Idolmaster: Starlit Season) akan berperan sebagai Original Work dan Worldview untuk Towa Tsugai.

Masih belum ada informasi mengenai tanggal pasti perilisan Towa Tsugai dari Square Enix. Game ini nantinya akan rilis untuk platform iOS dan Android. Untuk informasi lebih detail dapat dilihat melalui akun Twitter game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version