Square Enix Umumkan Valkyrie Elysium, Suksesor Baru dari Seri Valkyrie Profile

Valkyrie Elysium

Valkyrie Elysium

Bukan Final Fantasy 16 atau Dragon Quest 12, Square Enix secara resmi umumkan game terbaru dari series Valkyrie Profile bernama “Valkyrie Elysium“. Game ini nantinya akan menjadi tactics-based action RPG yang dikonfirmasi rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di tahun 2022.

Hal pertama yang ditekankan oleh Square Enix adalah game ini akan menjadi stand-alone experience. Secara visual, Valkyrie Elysium kurang lebih sama dengan game Valkyrie yang lain. Elemen gameplay dari versi originalnya juga akan sama persis, termasuk mendapatkan Einherjar.

Valkyrie Elysium Terinspirasi dari Seri Dark Souls

Square Enix Umumkan Valkyrie Elysium, Suksesor Baru dari Seri Valkyrie Profile 4

Valkyrie Elysium tidak akan hadir sebagai turn-based JRPG seperti kakak-kakaknya. Game lebih terinspirasi dari action RPG seperti Dark Souls, dengan masing – masing musuh memiliki kemampuan dan serangan tersendiri.

Menurut deskripsi dari gamenya, seorang Valkyrie muda dipercaya untuk mengubah nasib dunia oleh All-Father, sang dewa tertinggi yang mengatur seluruh ciptaannya. Dia akan berhadapan dengan berbagai macam musuh selama perjalanannya dan menggunakan berbagai senjata, sihir, dan kekuatan rekannya untuk mencegah Ragnarok, sang akhir zaman.

Seiring berjalannya gameplay, pemain akan menemukan rahasia dibalik runtuhnya dunia Valkyrie Elysium, penyebabnya, dan kebenaran dari misi sucinya itu.

Square Enix juga janjikan cerita yang epik, visual yang indah, serta pertarungan cepat yang menggabungkan serangan khusus serta sistem kombo klasik dari seri Valkyrie.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay-nya sendiri bisa kamu intip di embedded video di bawah ini, brott!

Informasi Detail Staff dan Estimasi Tanggal Rilis Valkyrie Elysium

Square Enix Umumkan Valkyrie Elysium, Suksesor Baru dari Seri Valkyrie Profile 5

Soleil Ltd. bertanggung jawab atas pengembangan Valkyrie Elysium. Soleil adalah studio yang didirikan tahun 2008 oleh Yoshifuru Okamoto dan Hiroaki Matsui. Mereka lah yang mengembangkan Dead or Alive dan Ninja Gaiden. Soleil sejauh ini juga berpartisipasi dalam pengembangan Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Samurai Jack: Battle Through Time, dan Ninjala.

Komposer Motoi Sakuraba, seorang pria dengan kemampuan synthesizer yang hebat, juga ikut andil dalam pengerjaan musik untuk Valkyrie Elysium. Dia juga komposer asli dari seri Valkyrie Profile lainnya.

Selain itu, Yuya Nagai selaku artist, yang dikenal juga dengan v8 akan ikut berpartisipasi dalam desain karakter. Dia merupakan original artist untuk seri Valkyrie Anatomia. Dia juga bekerja untuk game Granblue Fantasy serta NieR: Automata.

Untuk tanggal rilis sendiri, Square Enix belum umumkan tanggal pasti. Namun, dijanjikan bahwa Valkyrie Elysium akan diluncurkan di tahun 2022 ini juga.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version