Square-Enix Unjuk Daftar Game yang Hadir di Tokyo Game Show 2020

SQUARE ENIXX
Game berikut akan dipamerkan Square-Enix di Jepang.

Seperti yang telah diketahui, Tokyo Game Show 2020 akan diselenggarakan secara online akhir bulan ini. Beberapa publisher maupun developer telah mempersiapkannya jauh-jauh hari untuk promosikan video gamenya. Tak terkecuali Square-Enix.

Developer sekaligus publisher yang terkenal dengan seri Final Fantasy-nya tersebut juga akan turut andil dalam pameran tahunan yang selalu diselenggarakan di Jepang tersebut.

Keseriusan mereka ditunjukkan dengan membuat situs khusus untuk promosikan gamenya di Tokyo Game Show 2020 nanti mulai tanggal 24-27 September nanti. Square-Enix berencana untuk pamerkan beberapa gamenya seperti Marvel’s Avengers, Kingdom Hearts Melody of Memory dan yang lainnya. Berikut daftar lengkapnya:

Daftar di atas, terdapat lima slot yang ditulis “coming soon” pada tanggal 24 September jam 16:00 WIB dan 20:00 WIB dan 27 September jam 14:00 WIB. Indikasikan bahwa Square-Enix masih miliki game yang belum diumumkan sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun perlu diingat bahwa “coming soon” tersebut bisa saja hanya beberapa game yang belum mendapatkan jadwal penayangannya saja. Meskipun jika ternyata slot tersebut diisi oleh game baru, maka kemungkinan yang akan diumumkan adalah beberapa game yang ditujukan untuk pasar Jepang saja. Kita tunggu saja.

Tokyo Game Show 2020 akan diselenggarakan secara online mulai tanggal 24-27 September 2020 nanti. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui situs resmi berbahasa Jepangnya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tokyo Game Show 2020, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version