Square Enix & WB Games Gelar Diskon Besar-Besaran di Steam!

rer
“PUBLISHER WEEKEND is coming”

Bukan hanya wanita saja yang bisa tergiur melihat tulisan potongan harga yang terpampang rapi, dunia gaming yang didominasi oleh kaum adam pun juga merasakan hal yang sama ketika melihat deretan potongan harga yang ditawarkan oleh portal penjualan digital milik Valve, yaitu Steam. Pada hari ini, Square Enix melalui Steam menghadirkan masa diskon besar-besaran yang membuat banyak game raksasa buatan mereka seperti Rise of The Tomb Raider, NieR: Automata, Just Cause 3, hingga Franchise Final Fantasy jatuh ke tingkat harga yang jauh lebih bersahabat.

tebus Just Cause 3 lewat lord Gaben tak sampai 100k
Sleeping Dogs hanya dibanderol 30k

Tak hanya Square Enix, WB Games yang terkenal dengan game AAAnya juga memberikan diskon besar-besaran, namun diskon tersebut hanya untuk game bertema Franchise DC Comics, seperti Injustice 2, Lego Batman, hingga Franchise Batman Arkham Series.

Injustice 2 yang baru meluncur tahun lalu dibanderol tak sampai 150k

Tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus menyedihkan bagi telinga dompet kalian, bagi kalian yang  ketinggalan Steam Lunar Year Sale kemarin, mungkin harus segera memanfaatkan masa diskon ini dengan sebaik baiknya. Membeli game yang telah telah lama kalian idam-idamkan dari kedua Publisher tersebut merupakan momentum tepat pada saat ini, pasalnya diskon besar-besaran dari Square Enix & WB Games ini hanya diselenggarakan beberapa hari saja. mulai hari ini sampai tanggal 6 Maret mendatang, siapkanlah dompet dan iman kalian.

Exit mobile version