SquareEnix membuka Pre-registrasi Global untuk Game Romancing Saga;ReUniverse

Romancing Saga;ReUniverse

Ada kabar baik untuk kalian yang menunggu – nunggu game mobile RPG Romancing Saga;ReUniverse. Dimana game buatan SquareEnix yang berhasil mencapai 15 juta download tersebut akhirnya mendapatkan rilis globalnya. Pemain yang ingin memainkan game Romancing Saga dalam bahasa inggris tersebut bisa segera menujug Google Play Store untuk melakukan pre-registrasi.


Romancing SaGa : ReUniverse ini merupakan game Turn based JRPG dimana pemain dapat bereksplorasi dalam dunia romancing saga tersebut. Jika kalian adalah pemain lawas dari serial tersebut, kalian dapat, bernostalgia dengan berbagai karakter dalam ser Romancing SaGa sebelumnya. Pemain bisa menggunakan weapon, armor serta aksesoris untuk meningkatkan status serta kemampuan dari tiap – tiap karakter yang telah kalian dapatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam official websitenya, mereka mengumumkan bahwa pemain bisa mendapatkan closed beta testnya pada tanggal 25 Maret 2020, dan pemain bisa mendapatkan beragam hadiah untuk kalian yang telah melakukan pre-registrasi kedepannya.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Romancing SagaSquare Enix, dan Game Mobile!

Exit mobile version