SquareEnix tunjukan sedikit gameplay Kingdom Hearts Mobile Terbarunya!

149dceb4b61e3f9cee23a8a0c46b7fcb654f0f8er1 1920 1080v2 Uhq 750x375

Bersamaan dengan hadirnya 4 karakter baru dari game yang difokuskan untuk Xehanort, Official twitter account Kingdom Hearts Dark Road menghadirkan beragam screenshot baru untuk game mobile untuk Android dan iOS tersebut. Tentunya dengan sedikit informasi terkait dengan gameplay dalam game tersebut.

Kalian bisa melihat screenshot pada gambar dibawah ini:


Game Kingdom Hearts Dark Road ini akan hadir di dalam game Kingdom Hearts Union X App sebagai bagian dari update terbarunya. Dimana pemain bisa melihat sedikit kesamaan dari segi grafis yang diberikan dalam game tersebut. selain itu, dilihat dari screenshoot yang ada, pemain juga bisa melihat gameplay dari yang ada, cukup mirip dengan game kartu dengan kombinasi dari warna yang akan meningkatkan damage yang ada.

Akan ada beragam monster baru yang akan menghalaumu mengungkapkan jalan cerita dari Xehanort dan Eraqus. Namun, tidak ada kabar terkait dengan perlisan update Kingdom Heart Dark Road ini. Jadi pemain hanya bisa menunggu kabar lebih lanjut. Jika kalian tertarik, kalian bisa mencoba game Kingdom Hearts Union Road di Android dan iOS terlebih dahulu!


Baca lagi artikel menarik lain dari Kingdom Hearts, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version