Squre Enix Umumkan Game Fullmetal Alchemist Mobile

Jpeg Promo 15

Ada kabar baru nih untuk kalian yang mengikuti dan fans dengan anime/manga Fullmetal Alchemist, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa Square Enix tengah mengembangkan game Fullmetal Alchemist untuk Android dan iOS.

Square Enix juga telah mengeluarkan teaser trailer di channel Youtube resmi mereka, dan menunjukan sedikit quotes yang terkenal di serial animasi/manga Fullmetal. Namun informasi terkait dengan karakter – karakter yang akan hadir di dalam game yang tengah dikerjakan ini belum dihadirkan.

Walaupun begitu, kita bisa menduga bahwa Edward Elric dan Alphonse Elric sebagai karakter utama dari serial tersebut akan hadir di game tersebut kedepannya karena VA dari karakter yang ada di dalam animasi tersebut hadir di teaser trailer tersebut. Secara tak langsung menunjukan bahwa Square Enix akan menghadirkan VA dari karakter tersebut di dalam game yang tengah dikerjakannya.

Squre Enix Umumkan Game Fullmetal Alchemist Mobile 3

Informasi terkait dengan game mobile tersebut diumumkan pertama kali pada perayaan ke 20 tahunnya Fullmetal Alchemist. Sayangnya, informasi terkait dengan tanggal rilisnya belum dikabarkan, namun Square Enix berjanji akan memberikan update untuk para fans manga/anime tersebut di musim dingin 2021 depan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version