Cara Menaikkan Level Karakter SSR Goddess of Victory NIKKE Lebih dari Level 80 Tanpa Uncap

Karakter Ssr Goddess Of Victory Nikke

SSR Goddess of Victory NIKKE – Sama seperti game mobile waifu pada umumnya, game baru buatan SHIFT UP turut menghadirkan berbagai karakter dengan rarity mulai dari R, SR dan SSR. Karakter tersebut memiliki berbagai macam keunikan dari segi skill dan juga perannya dalam Squad.

Semakin tinggi level karakter, maka semakin tinggi pula Base Stats mereka. Jangan lupakan juga untuk Uncap Level ketika kalian mendapatkan Dupe dari karakter yang sudah dimiliki sebelumnya. Dengan melakukan Uncap, maka kalian dapat menaikkan level lebih jauh dari maksimal level sebelumnya.

Namun untuk mendapatkan Dupe dari karakter SSR bukanlah hal yang mudah dilakukan. Mengingat persentase dan jumlah karakter SSR yang ada di rate up, akan sulit pemain mendapatkan Dupe SSR yang sudah mereka miliki sebelumnya. Hal ini menyebabkan karakter SSR mereka mentok sampai level maksimal, yaitu 80.

Ternyata ada trik dimana kalian bisa menaikkan level karakter SSR Goddess of Victory: NIKKE lebih dari 80, lho! Mau tau bagaimana caranya?

Cara Upgrade Karakter SSR Goddess of Victory NIKKE Lebih dari Level 80

Berikut ini cara menaikkan level karakter SSR Goddess of Victory NIKKE lebih dari level 80 tanpa Uncap atau harus mendapatkan Dupe:

Outpost

Outpost

Hal pertama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah membuka fitur Outpost yang ada di dalam game. Fitur tersebut baru akan terbuka setelah kalian menyelesaikan Chapter 2 di Campaign.

Ada banyak fasilitas bangunan yang ada di Outpost, mulai dari:

Setiap fasilitas yang ada di Outpost yang akan dibuka secara otomatis dari awal dan ada juga yang terbuka ketika kalian selesai menyelesaikan Chapter tertentu di Campaign. Nah, untuk menaikkan karakter SSR NIKKE Goddess of Victory lebih dari level 80, fasilitas yang perlu kalian buka adalah Synchro Device.

Synchro Device

Synchro Device

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, beberapa fasilitas yang ada di Outpost baru akan terbuka setelah kalian menyelesaikan Chapter tertentu di Campaign. Hal ini juga berlaku untuk fasilitas Synchro Device. Kalian harus menyelesaikan Stage 4-15 Campaign agar bisa membuka Synchro Device ini.

Sistem Synchro Device

Fasilitas ini menyediakan fitur dimana karakter NIKKE akan diselaraskan dengan 5 karakter terakhir tertinggi kalian. Jadi misalkan kalian memiliki karakter tertinggi dengan variasi level 85, 84, 83, 82, dan 81, maka level karakter yang terhubung dengan Synchro Device akan naik menjadi level 81. Jika semua karakter memiliki level yang sama, maka karakter yang di sinkronkan memiliki level yang sama juga.

Namun berapa banyak karakter NIKKE yang bisa diselaraskan level karakternya harus terbatas dari slot yang ada. Pada awal dibuka, kalian akan diberikan slot sebanyak 5 unit. Slot tersebut bisa kalian tambah ketika melengkapkan koleksi beberapa kategori Lost Relic di Campaign atau membukanya sendiri dengan menggunakan Gem seharga 500 Gem.

Fokus Naikkan Level Karakter Rarity SR Goddess of Victory: NIKKE

Rapi Goddess of Victroy

Karena tujuan kita adalah bagaimana cara menaikkan level karakter SSR lebih dari 80, maka kita perlu menaikkan level karakter yang telah di Uncap secara maksimal pada rarity R atau SR. Namun saya menganjurkan kalian berfokus menjadikan karakter SR sebagai bahan utama Synchro Device.

Helm Goddess of Victory NIKKE

Alasannya sangat simpel. Itu karena Player pasti selalu mendapatkan Dupe karakter SR lebih sering dan mudah dibandingkan dengan SSR. Alasan lainnya adalah Max Level karakter SR lebih tinggi dari R, yaitu sampai level 160. Maka dari itu, kalian fokus naikkan 5 karakter SR untuk jadi bahan sinkron dengan karakter lain yang ingin disamakan level-nya.

Prioritaskan Karakter SSR NIKKE Goddess of Victory yang Diinginkan

Prioritaskan karakter SSR yang akan kalian gunakan

Saran selanjutnya dari saya, dengan memanfaatkan fasilitas Synchro Device selalu prioritaskan karakter SSR yang kalian inginkan dan akan digunakan lebih sering dari karakter lainnya. Selain karena terbatasnya slot, setiap kali kalian mengganti karakter yang ingin disinkronkan, akan ada jeda selama 4 jam agar slot tersebut benar-benar akan kosong.

Bonus Stats dari Uncap Tidak Dihitung

NIKKE Goddess of Victory

Meskipun fitur ini sangat menggoda, namun ada satu hal yang harus kalian ingat. Seperti yang kalian ketahui, untuk menaikkan level karakter SSR lebih dari 80, pemain memerlukan Dupe dan setiap Uncap akan mendapatkan bonus Stats. Karena kita menggunakan cara menggunakan Synchro Device, maka bonus Stats tersebut tidak akan didapatkan meskipun level karakter lebih dari 80.

Bonus: 5 Karakter NIKKE: Goddess of Victory Level 200 di Synchro Device

Bisa membantu kalian yang stuck menaikkan Squad Power

Berdasarkan hasil penelusuran, ada informasi menarik mengenai Synchro Device. Jika Player meiliki 5 karakter SSR max Uncap dengan level 200, maka karakter yang disinkronkan otomatis mengikuti level 200. Bahkan fasilitas Synchro Device akan berubah menjadi Enhanced Synchro dimana pemain dapat menaikkan level lebih jauh lagi menjadi maksimal 462.

Itulah informasi mengenai bagaimana cara upgrade karakter SSR Goddess of Victory NIKKE lebih dari level 80. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang mengalami stuck tidak bisa menyelasaikan Campaign karena Squad Power yang dimiliki tidak bisa lebih dari Power direkomendasikan oleh game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version