Ssst..!! Ternyata Logo Kojima Production Punya Rahasia

asd 1

Kamu tentunya sudah mengetahui logo baru dari studio milik Hideo Kojima yang ia gunakan dibawah bendera Sony? Logo bergambar tengkorak yang mengenakan helm gladiator/kesatria medieval-futuristik. Kerennya, logo yang diperkenalkan oleh Kojima akhir tahun lalu setelah ia hengkang dari Konami ini memiliki rahasia yang belum dijelaskan oleh Kojima kepada khalayak umum. Hal ini terbuka ketika ia diwawancarai oleh media Jepang, Famitsu.

Dalam wawancaranya tersebut, Kojima mengutarakan bahwa logo baru Kojima Production bukan hanya sekedar logo. Namun ia belum dapat memberitahukannya sekarang, yang pasti dari sedikit informasi yang akhirnya diberikan oleh Kojima terungkap bahwa logo studio tersebut ternyata memiliki tubuh lengkap. Dikutip dan diterjemahkan oleh beberapa media seperti Kotaku, berikut adalah perkataan yang dikutip dari Kojima:

“Aku belum bisa mengatakannya sekarang, namun logo ini memiliki rahasia. Ia memiliki tubuh lengkap, sebuah tubuh lengkap yang keren. Kami berencana akan mengeluarkan versi figur darinya.”

Tidak ada informasi lebih lanjut bagaimanakah bentuk penuh dari sosok yang ada di logo ini. Atau untuk apakah nantinya sosok ini. Apakah nantinya sosok inilah yang akan muncul di game terbaru dari Kojima yang ia kabarkan sebelumnya? Setelah pernyataan di atas pun Kojima sempat menambahkan sedikit:

“Tubuh dari logo ini sangat keren” Candanya. “Dapatkah seseorang membuat anime atau sesuatu hal lain dengan karakter ini?” Lanjut Kojima.

Sementara ini, kita hanya bisa menebak-nebak bagaimanakah bentuk badan dari karakter ini. Gambar di atas adalah gambar dari seorang artist Jarold Sng yang telah membuat Fanart dari logo Kojima tersebut. Fanart tersebut menunjukkan karakter logo tersebut dalam bentuk 3D, lengkap dengan armor hingga ke bagian dada. Entah apakah nantinya bentuk utuhnya akan mirip dengan milik Jarold atau berbeda. Dilain pihak Kojima sepertinya sedang menikmati saat-saat menggoda para fansnya. Kita tunggu saja apa kejutan Kojima selanjutnya.

Exit mobile version