Staf Kesehatan Inggris yang Menangani Corona Dapatkan 85000 Game Gratis

in

Wabah virus corona merupakan sebuah masalah besar yang melanda dunia internasional saat ini. Staf Kesehatan menjadi pejuang garis terdepan dalam melawan penyebaran virus corona. Tidak heran mereka harusnya mendapatkan penghargaan sangat besar dari orang-orang karena perjuangan mereka.

Dilansir dari Eurogamer, untuk membantu meringankan beberapa tekanan, perusahaan game di Inggris kini telah meluncurkan inisiatif yang disebut “Games for Carers”, yang akan mendistribusikan game gratis kepada Staf NHS (National Health Service) Inggris untuk digunakan pada waktu tidak bekerja. Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi staf garis depan NHS sekarang yang banyak kewalahan dengan kasus wabah virus corona.

Lebih dari 85000 game gratis dari berbagai genre dan platform akan tersedia untuk diunduh oleh staf NHS, dalam kampanye yang didukung oleh perusahaan seperti EA, Codemasters, Konami, Jagex, Media Molecule, Xbox, Team 17 dan banyak lagi. Inisiatif ini diselenggarakan oleh badan industri permainan Inggris Ukie, bersama dengan perusahaan pemasaran Keymailer.

“Industri game Inggris dengan bangga memainkan perannya dalam menyampaikan pesan kesehatan masyarakat yang vital ini selama keadaan darurat nasional,” kata CEO Ukie, Jo Twist.

Oleh karena itu, langkah ini patut ditiru oleh semua orang. Terutama karena ini memberikan sebuah penghargaan atas perjuangan para staf Kesehatan di garis terdepan melawan virus corona yang sangat sulit, bahkan mengancam nyawa. Harapannya para staf Kesehatan di manapun berada mendapat penghargaan sebaik-baiknya atas perjuangan mereka.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com