Staf Rockstar Games Ungkap Bocoran GTA VI, Mulai dari Protagonist Wanita dan Premis Cerita

Staf Rockstar Games Ungkap Bocoran Gta Vi

GTA VI Rockstar – Staf Rockstar Games Ungkap Bocoran GTA VI, dimana salah satunya adalah munculnya protagonis wanita yang akan menjadi salah satu karakter utamanya.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan sampai saat ini sejauh mata memandang belum ada informasi resmi dari developer terkait game terbaru dari franchise terpopuler milik mereka, yaitu GTA VI. Di saat seperti ini, seharusnya apapun yang dilakukan pihak developer pasti akan langsung mengundang spekulasi terkait game ini, contohnya seperti dibukanya lowongan pekerjaan yang sangat banyak oleh pembuat game GTA (sekitar 234 lowongan) yang langsung dikaitkan dengan proyek game GTA terbaru.

Dan ternyata hal ini terjadi juga di GTA VI, dimana muncul bocoran dari salah seorang staf developer mengenai beberapa hal penting yang akan hadir di game ini nantinya.

Staf Rockstar Games Ungkap Bocoran GTA VI

Informasi ini kami peroleh dari seorang jurnalis ternama yaitu Jason Schreier, yang menuliskan bahwa nantinya salah satu protagonis di game GTA VI ini akan berjenis kelamin wanita, serta memiliki etnis Latina.

Salah satu? Benar sekali, karena nantinya terdapat pasangan laki – laki yang akan menemani protagonis wanita tersebut. Dimana Jason menyatakan bahwa cerita pasangan ini terinspirasi dari pasangan kriminal terkenal yang bernama Bonnie & Clyde.

Bonnie & Clyde

GTA VI Rockstar – Tempatnya akan Berlokasi di Kota Fiktif yang Terinspirasi dari Miami

Selain membocorkan karakter protagonis, ternyata lokasi game ini juga sudah dibocorkan oleh staf developer tersebut. Yang nantinya, game ini akan berlokasi di sebuah kota fiktif yang terinspirasi dari kota Miami, dengan ukuran yang cukup luas dan besar.

Miami~

Disebutkan bahwa awalnya game ini memiliki codename yaitu ‘Project Americas’, dimana pihak developer sebenarnya ingin menggabungkan bagian besar dari Amerika Utara dan Selatan menjadi satu map yang sangat besar, yang bahkan akan menjadi map terbesar dari semua game GTA yang pernah dibuat.

Namun akhirnya ambisi mereka dalam membuat map besar tersebut dibatalkan dan mereka lebih memilih kota Miami sebagai dasar utama dalam pembuatan tempat di gamenya, namun tetap besar serta memiliki lebih banyak tempat yang bisa kita masuki dibandingkan dari game GTA sebelumnya.

Nantinya, kota game ini akan selalu di-update secara berkala seperti menambahkan misi serta bagian kota baru, yang diyakini oleh mereka bahwa langkah ini dilakukan agar dapat mengurangi crunch (jam kerja berlebih) karyawannya pada saat akhir bulan dari perilisannya.

Jadi Kapan Kita Dapat Menikmati Game Ini??

Tentunya muncul satu pertanyaan yang terlintas di benak para gamer saat ini, yaitu kapan GTA VI akhirnya rampung dan siap untuk dirilis???

Staf yang membocorkan hal ini mengatakan bahwa setidaknya perlu 2 tahun dari sekarang (2022) untuk dirilis ke pasaran, namun lagi – lagi ini hanya sebuah perkiraan karena dari sisi internalnya belum memastikan jadwal rilis yang pasti.

Siapkan Dompet Kalian untuk 2 Tahun Lagi~~

Terdapat sebuah fakta unik terkait pengembangan GTA VI ini, dimana pada awal tahun 2022, tim desain dari Rockstar’s Edinburgh mengundurkan diri karena merasa muak dengan progress dari pengembangan GTA VI, dan ternyata game ini sudah dikembangkan sejak tahun 2014.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version