Staff EA Membantu Hacker Untuk Membobol Akun Playernya

Whos the winner

Kabar ini datang dari seorang Redditor bernama “Bouba971” dari postingan ini ia menyampaikan bahwa EA secara sengaja membantu Seorang hacker membobol akun Originya.

Postingan Bouba971 di Reddit

Kronologinya bermula saat seorang hacker yang telah memiliki akun milik Bouba971 ingin mereset akun tersebut, sang hacker lalu menghubungi Costumer Service EA yang bernama Bhupendra Kumar dan mengaku sebagai Bouba971.

Costumer Service EA tersebut lalu menanyakan Recovery question untuk memastikan kepemilikan akun tersebut benar-benar Bouba971, seharusnya Costumer Service tersebut mengirim kode konfirmasi tersebut ke E-mail asli Bouba971 namun hacker tersebut berhasil mengelabuhi Costumer Service yang terlihat polos tersebut untuk mengirimkan kode tersebut ke akun Origin yang berhasil di hack dengan memtur-mutar pertanyaan.

Alhasil bukan mengirim ke E-mail Bouba971, ia malah mengirim kode tersebut ke Inbox akun Origin Bouba971 yang terhack. Setelah hacker tersebut berhasil mereset password tersebut ia menjarah seluruh FUT (Fifa Ultimate Team) milik Bouba971 senilai 20 juta Coins dan juga 14 Juta Coins yang dimiliki Bouba971.

Bouba971 meng-claim bahwa ia menghabiskan lebih 10.000 USD itu lebih dari 130 juta Rupiah untuk menyusun seluruh Teamnya!. Kemudian hari Bouba971 melaporkan kembali atas hilangnya seluruh asset di akun Fifa-nya, EA hanya membalas dengan “sorry there’s just nothing we can do” lalu menutup ticket bantuan tersebut. Sekarang Bouba971 berusaha mencari bantuan pengacara dan sepertinya ia berusaha mencoba jalur Hukum.

Costumer Service malah mengirimkan kode tersebut ke Inbox Origin

Kalian bisa melihat seluruh kronologinya melalui screenshoot yang diupload oleh Bouba971.

Source: Postingan Bouba971.

Exit mobile version