STALKER 2 Bagikan Screenshot dan Beberapa Detil Baru

Mfq8vmg Scaled

Setelah sempat dikira batal, STALKER 2: Heart of Chernobyl kini direncanakan rilis pada April 2022 mendatang, 4 tahun setelah pengumuman ulangnya.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, GSC Game World beralih dari engine in-house mereka yang dikenal tak stabil ke Unreal Engine 5. Dengan teknologi baru ini, visual yang jauh lebih baik tentunya dapat dicapai.

Developer telah perlihatkan video gameplay beberapa bulan lalu, namun fans tentunya masih terus mengharapkan lebih banyak lagi. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini developer bagikan sebagian screenshot dari game via Discord resmi mereka.

STALKER 2 dilaporkan bakal miliki elemen survival dimana karakter utama harus diberi makan dan tidur apabila tidak ingin proses eksplorasi terganggu. Kurangnya makan dapat berakibat pada stamina karakter menurun dan kurangnya tidur akan memberi efek mengantuk dan bahkan potensi halusinasi.

Menurut developer, 30 desainer quest telah beroperasi dalam pengembangan game, dan diprediksi bahwa durasi game dapat mencapi ratusan jam karena game fokus pada aspek non-linear mau itu dari segi gameplay atau juga progres pemain.

Faksi menjadi aspek penting dari seri STALKER, dan pada game kali ini akan ada faksi baru yaitu Warta yang perannya kurang lebih seperti pasukan polisi yang tidak diresmikan. Faksi ini akan miliki ideologi sendiri layaknya faksi-faksi lainnya, dan mereka akan berperan penting pada aspek cerita game nantinya.

Musuh mutan akan lebih berbahaya juga pada game ini. Menurut developer, mutasi akan berperan bagaikan ekstra armor untuk hewan-hewan yang ada di zona, membuatnya lebih sulit untuk dibunuh. Mereka juga dapat melakukan serangan physic yang akan menjadi semacam efek radiasi baru.

STALKER 2 akan rilis pada 28 April 2022 untuk PC dan Xbox Series X|S, game dipastikan bakal memakan storage hingga 180 GB.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version