STALKER 2 Diumumkan Jadi Game Peluncuran Xbox Series X, Dirilis Juga untuk PC

4cpnpr2bvvebwezb3dmswn 1200 80

STALKER 2 diumumkan lewat Xbox Games Showcase malam ini. Game terbaru dari GSC Gameworld ini akan rilis di Xbox Series X sebagai console launch exclusive dan juga PC.

Developer asal Ukraina tersebut merilis trailer baru, sayangnya belum ada gameplay yang dapat mereka perlihatkan untuk saat ini.

Lewat blog post yang dirilis developer, STALKER 2 akan menjadi game open-world yang lebih besar dari ketiga seri sebelumnya. Game juga akan tawarkan faksi dan monster yang fans ingat dari franchise ini tetapi dengan bantuan teknologi baru yang membuat mereka lebih hidup dari sebelumnya. Keputusan pemain akan menjadi kunci dari STALKER 2, game akan miliki branching stories yang dimana tergantung pada keputusan yang pemain ambil selama petualangan mereka.

STALKER 2 awalnya sempat dibatalkan pada tahun 2011, namun dibangkitkan kembali pada tahun 2018 silam dengan developer rilis teaser perdana mereka. Kini game direncanakan rilis bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X. Apakah versi PC juga akan dirilis di hari yang sama atau akan jelang beberapa bulan setelah perilisan versi Xbox Series X? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lain terkait Stalker beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version