Siapkan Baju Hazmat Kalian! S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl Umumkan Tanggal Rilis!

Tanggal Rilis Stalker 2 Heart Of Chenobyl

Hei Stalker, ada kabar baik untuk kalian semua. Melalui acara E3 2021 hari ke-2, developer GSC Game World baru saja mengumumkan jadwal rilis game terbaru mereka, yaitu S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl.

Telah Diumumkan Jadwal Rilis S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl

Informasi ini juga telah dibagikan melalui situs resmi game S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl. Melalui video trailer terbarunya, S.T.A.L.K.E.R. 2 memperlihatkan sebuah video baru dimana memperkenalkan kembali dunia Chernobyl yang penuh dengan radiasi nuklir.

Kalian bisa tonton video trailer terbarunya di bawah ini.

Sinopsis Cerita

Masih sama dengan game sebelumnya, S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl menceritakan para Stalker yang berusaha bertahan hidup di zona terlarang kota Chernobyl. Kota ini telah mengalami perubahan secara drastis setelah ledakan kedua di tahun 2006.

Para makhluk berbahaya seperti mutant, anomali dan berbagai fraksi kubu membuat zona tersebut semakin sulit dijadikan sebagai tempat tinggal untuk bertahan hidup. Ternyata zona tersebut masih menyimpan banyak sumber kekuatan luar biasa yang tidak terbayangkan.

Namun, sumber kekuatan tersebut telah menarik perhatian banyak orang yang disebut dengan S.T.A.L.K.E.R. (dibaca Stalker). Mereka memasuki zona tersebut mengetahui risiko yang akan mereka hadapi demi mencari kebenaran yang tersembunyi di Heart of Chernobyl.

Tentang S.T.A.L.K.E.R.

S.T.A.L.K.E.R. adalah sebuah serial game populer ber-genre FPS (First Person Shooter). Game ini pertama kali dikembangkan oleh developer GSC Game World yang berasal dari Ukraina untuk PC sistem Microsoft Windows.

Game merupakan cerita fiksi yang berdasarkan lokasi di area Chernobyl yang terkenal dengan daerah berbahaya karena adanya radiasi nuklir di dunia nyata. S.T.A.L.K.E.R. sangat populer bagi kalangan para gamer sampai mereka sudah tidak sabar menanti game terbarunya.

Setelah menunggu selama kurang lebih 13 tahun sejak game terakhirnya S.T.A.L.K.E.R. Call of Pripyat, akhirnya developer GSC Game World mengumumkan game terbaru serial ini berjudul S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl direncanakan rilis pertama kali pada 28 April 2022 Xbox Series dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Itulah informasi terbaru mengenai jadwal rilis S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl. Persiapkan diri kalian bermain S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl untuk kembali menjelajahi kota Chernobyl yang berbahaya dan kuak semua rahasia yang ada.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version