STALKER 2 Heart of Chornobyl Undur Jadwal Rilis ke 2024

Game Stalker 2 Heart Of Chornobyl Wishlist Terbanyak

Pengembangan game STALKER 2 Heart of Chernobyl kali ini telah membagikan progress yang mumpuni. Lewat Gamescom 2023, GSC Game World selaku developer menampilkan berbagai latar tempat, scene, dan gameplay yang membuat gamer cukup tidak sabar bermain seri kedua franchise STALKER tersebut.

Sempat beredar bocoran bahwa game akan rilis di tahun ini, hingga sekarang belum ada kejelasan di tanggal dan bulan berapa game dirilis. Namun, baru – baru ini developer berbagi info terkait jadwal rilis resmi STALKER 2. Penasaran? Mari kita ulik bersama!

Pengunduran Jadwal Rilis STALKER 2 Heart of Chornobyl

Jadwal rilis game diundur

Berdasarkan dokumen resmi dari GSC Game World, game bergenre horor survival dengan perspektif first – person shooter tersebut resmi debut di PC dan Xbox Series X/S. Meski belum ada tanggal dan bulan, dikabarkan bahwa STALKER 2 Heart of Chornobyl akan rilis di kuartal pertama tahun 2024.

Selain itu, seperti yang dicatat lewat dokumennya, Heart of Chornobyl akan membuka pre – order di situs resminya, di mana jadwal rilis masih mencantumkan tahun 2023 sebagai tahun rilis resmi dan belum diubah.

Sebelumnya, Publisher STALKER 2 Plaion sempat membagikan informasi bahwa game ini akan rilis di tanggal 31 Desember 2023 lewat toko resminya di Jerman, disusul dengan akun Twitter resmi Xbox yang konfirmasi game akan rilis di 2023 musim panas lalu.

Sempat Tertunda Pengembangannya

Tertunda karena invasi Rusia

Saat Xbox Showcase tayang Juni lalu, GSC tak memberikan informasi apapun terkait pengembangan game. Hal tersebut dimaklumi oleh gamer lantaran GSC sempat hentikan pengembangan game setelah invasi Rusia ke Ukraina, dan dilanjutkan kembali di bulan Mei lalu.

Sekuel yang cukup dinanti-nantikan ini telah diumumkan pertama kali dan batal di tahun 2011, dan kembali dilanjutkan pengembangannya tahun 2018 hingga sekarang.

Apa kamu siap hadapi hal – hal supranatural dan misterius dalam game ini nantinya, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version