Stalker 2 Ikut NFT dengan Jadikan Player Sebagai NPC

Stalker 2 Heart Of Chernobyl
Belum rilis sudah mulai main NFT.

NFT menjadi perbincangan karena menjual mimpi untuk mendapatkan uang mudah dari internet tanpa perlu menambang menggunakan GPU. Trend ini kemudian diikuti developer game untuk kembangkan game berbasis NFT. Jika Ubisoft memulainya dengan Quartz, GSC World memulainya dengan metahuman di Stalker 2 yang akan dirilis tahun depan.

Stalker 2 baru saja umumkan metahuman, sebuah inisiatif untuk mengabadikan player dalam bentuk NFT. Cara mendapatkannya? Lelang yang bisa jadikan player NPC di game yang akan ditambahkan blockchain.

Berbicara pada The Verge, GSC World menjelaskan bahwa rencana ini adalah bagian dari program mereka agar player bisa memiliki bagian dari Stalker 2. Mereka berjanji bahwa pemenangnya akan discan dengan teknologi photogrammetry yang akan membuat wajah NPC tersebut persis dengan pemiliknya. Tentu saja orang tersebut harus pergi ke studio GSC World untuk melakukannya.

Setelah proses scan berakhir, mereka akan menerjunkannya ke game untuk memberikan bukti bahwa NPC tersebut dimiliki oleh seseorang.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version