Stalker 2 Unjuk Cuplikan Baru, Perlihatkan Kekuatan Unreal Engine 4

in

Stalker menjadi salah satu game legendaris yang berhasil hadirkan atmosfir horor mencekam lewat gameplay serta setting tempat Chernobyl yang mengerikan. Lebih dari 10 tahun berlalu, GSC Game World selaku pengembang kini telah mengumumkan seri keempat dari franchise Stalker yang dirilis pertama kali pada tahun 2007, disusul Stalker: Clear Sky setahun kemudian dan Stalker: Call of Priphyat pada tahun 2009. Kini, mereka telah bersiap menuju perilisan game terbarunya dengan memperlihatkan trailer-trailer dari game Stalker 2.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Seperti apa yang baru saja dibagikan, sang pengembang mengeluarkan teaser baru untuk game Stalker 2. Lewat teaser tersebut, GSC Game World berusaha untuk pamerkan hasil dari game engine yang digunakan pada gamenya. Unreal Engine 4 menjadi game engine dari Stalker 2 yang membuat game tersebut terlihat begitu cantik dan mencekam di saat bersamaan. Sang pengembang bahkan mendeskripsikan game ini sebagai game fast-paced dengan pengalaman open world yang seamless.

Selain itu, Stalker 2 juga akan hadirkan berbagai fitur menarik serta jalan cerita yang berubah berdasarkan pilihan pemain. Nantinya hal tersebut dapat berdampak sedikit atau besar dalam mempengaruhi jalan cerita kedepannya. Untuk setting tempatnya sendiri, Stalker 2 masih berlatar di Chernobyl.


Baca berita terupdate terkait Stalker 2, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.