STALKER 2 Unjuk Screenshot Anyar, Pastikan Kabar Pengembangannya Muncul Lagi di 2020

in ,

Seri STALKER atau yang biasa disebut S.T.A.L.K.E.R sempat menjadi satu franchise yang agak terlupakan saat ini. Terakhir kali rilis di tahun 2009 silam lewat seri Call of Pripyat, GSC Game World selaku developer sempat ingin memberikan asa lewat pengumuman seri STALKER 2. Kebetulan, gaung dari game tersebut baru mulai muncul lagi sejak tahun lalu melalui websitenya yang kini telah diperbaharui dan hidup kembali.

Sedangkan di tahun 2020 ini, GSC akhirnya telah memberikan update mengenai STALKER 2. Dimana mereka baru saja memposting suatu screenhot penting dari game anyarnya tersebut.


Dengan optimisasi grafis yang lebih memadai, screenshot di atas menampilkan wujud dari sang “Anomalies” yang biasa gemar muncul dan menerormu ketika kamu sedang asyik berpetualang di dunia Stalker. Di sekitarnya, gambar misterius berikut pun juga nampak membawakan suasana post apocalyptic yang benar-benar terkesan suram di area hutan.

GSC sendiri melalui gambar postingan di bawahnya juga mengatakan bahwa di tahun 2020 mereka telah berkomitmen untuk siap menunjukan lebih banyak lagi segala info yang berhubungan dengan Stalker 2. Game yang biasa mengambil setting di wilayah bekas insiden Chernobyl ini pun masih berada di dalam tahap pengembangan dan baru ditargetkan rilis pada sekitaran tahun 2021 nanti.


Baca pula informasi lain terkait game STALKER 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]