7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel

Kartu Staple

Yu-Gi-Oh! Master Duel merupakan game TCG yang sedang hype beberapa waktu ini. Game ini merupakan game yang sangat seru dimainkan. Pemain dapat menyusun Deck yang kuat dan bertarung melawan pemain lain.

Namun terkadang, beberapa kartu yang wajib dibawa oleh pemain merupakan kartu yang cukup mahal dengan rarity UR. Berikut adalah kartu Staple murah yang dapat digunakan dalam deck kamu di Yu-Gi-Oh! Master Duel!

1. Bottomless Trap Hole (N Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 8

Kartu pertama adalah Bottomless Trap Hole. Kartu dengan Rarity Normal ini adalah kartu trap yang sangat menjengkelkan untuk lawan. Efek dari kartu ini adalah jika lawan melakukan Summon 1 monster atau lebih dengan attack 1500 atau lebih dan kita mengaktifkan kartu ini, maka kartu tersebut akan hancur dan jika kartu tersebut hancur maka kartu tersebut akan langsung di banish.

Kartu ini pada umumnya hanya menghancurkan 1 monster yang disummon pada saat itu. Namun untuk beberapa situasi dimana monster dapat di summon secara bersamaan dan memiliki attack sesuai dengan kondisi kartu ini, maka monster – monster tersebut dapat terkena efek Bottomless Trap Hole. Kartu ini tentunya cukup bagus dibawa meskipun hanya memiliki Rarity N. Efektifnya bawa 1 atau 2 kartu ini dalam deck mu jika dirasa perlu.

2. Paleozoic Dinomischus (R Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 9

Kartu yang lebih menyebalkan dari Bottomless Trap Hole. Kartu dengan Rarity Rare ini adalah kartu trap yang dapat melakukan banish kartu lawan. Tidak hanya itu saja. Kartu ini juga bisa kembali dari Graveyard dan menjadi normal monster untuk melindungi field mu dari serangan lawan.

Kartu ini selalu dibawa dalam berbagai deck yang membutuhkan banyak trap seperti Eldlich. Namun terkadang beberapa deck META juga membawa kartu ini jika mereka belum memiliki Staple UR yang lebih baik daripada Paleozoic Dinomischus.

3. Twin Twisters (SR Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 10

Tentu saja kartu yang dapat menyelamatkan kalian dari kekalahan ini akan masuk dalam list ini. Twin Twister adalah kartu Quick-Play Spell dengan efek membuang 1 kartu pemain yang mengaktifkan kartu ini dan menghancurkan hingga 2 Spell/Trap yang ada di field.

Kartu ini sangat berguna untuk melawan pemain yang memiliki banyak spell/trap pada field mereka. Dan tentunya kartu ini dapat dianggap kartu +0 dimana dia dapat menghancurkan 2 spell dengan menggunakan 2 kartu (Twin Twister dan 1 kartu yang dibuang). Kamu wajib bawa kartu ini jika kamu tidak memiliki Harpie’s Feather Duster.

4. Torrential Tribute (R Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 11

Kartu yang cukup simple namun sangat membantu kamu dalam membersihkan field monster lawan. Torrential Tribute adalah kartu Trap dengan Rarity R yang memiliki efek menghancurkan seluruh monster yang ada di field (termasuk monster yang mengaktifkan efek ini) ketika ada monster yang di summon.

Torrential Tribute ini tentunya selalu dibawa jika pemain tidak memiliki kartu – kartu pembersih field seperti Divine Arsenal AA Zeus. Dan hampir seluruh deck yang berfokus dengan penggunaan Trap selalu membawa kartu ini seperti deck Eldlich, Altergeist dan Traptrix.

5. Evenly Matched (SR Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 12

Kartu terbaik untuk para pemain yang mendapat turn 2 ini merupakan kartu Trap dengan rarity SR. Kartu ini memiliki efek ketika Battle Phase berakhir, dan jika musuh memiliki lebih banyak kartu di board mereka daripada board pemain, maka kita dapat membuat musuh untuk melakukan banish kartu – kartu mereka yang ada di board secara Facedown hingga mereka miliki jumlah kartu yang sama dengan kita. dan juga jika board kita kosong, kartu ini dapat diaktifkan langsung dari tangan kita.

Penjelasannya memang cukup panjang, namun inti dari kartu ini adalah kita dapat membuang kartu pada board lawan hingga lawan memiliki jumlah kartu yang sama dengan board kita. Dan tentunya kartu ini dapat merubah posisi dimana ketika kita bermain di turn 2, kita langsung saja mengakhiri battle phase tanpa meletakkan kartu apapun dan langsung mengaktifkan kartu ini. Dan kamu dapat bermain seperti layaknya pemain yang bermain pada turn 1 setelah itu. Kartu ini tentunya wajib dibawa hampir semua deck karena efeknya yang sangat bagus.

6. Forbidden Chalice (R Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 13

Salah satu kartu yang wajib kalian bawa jika tidak memiliki kartu UR Negater yang bagus. Forbidden Chalice adalah kartu Quick-Play Spell dengan rarity Rare. Kartu ini memiliki efek yaitu target 1 monster Face-up di field dan monster tersebut akan mendapatkan 400 ATK namun efeknya tidak akan aktif hingga akhir giliran.

Kartu ini tentunya cukup bagus karena dapat mematikan efek monster lawan hingga akhir giliran. Namun tidak begitu efektif jika kalian sudah memiliki Negater yang lebih baik dengan rarity UR seperti Effect Veiler.

7. PSY-Framegear Gamma (SR Rarity)

7 Staple Card Murah Meriah di Yu-Gi-Oh! Master Duel 14

Kartu terakhir adalam Psy-Framegear Gamma. Kartu ini merupakan kartu monster effect dengan rarity SR yang dianggap sebagai handtrap yang sangat bangus. Kartu ini memiliki efek ketika musuh mengaktifkan monster effect dan kamu tidak memiliki monster di boardmu maka kamu dapat melakukan special summon kartu ini dan PSY-Frame Driver. Dan jika kamu berhasil melakukan Special summon, maka kamu dapat menggagalkan efek lawan dan menghancurkan monster tersebut. Akan tetapi, pada akhir giliran, kedua kartu yang di summon tadi akan di banish.

kartu ini sangat bagus untuk mengunci combo lawan ketika mereka mendapatkan turn 1. Dan kartu ini salah satu staple card yang wajib kamu bawa jika kamu bermain pada giliran kedua.

Nah itulah kartu – kartu murah meriah terkuat yang dapat kamu gunakan dalam Yu-Gi-Oh! Master Duel. Bawa kartu ini jika kamu tidak memiliki Staple UR yang bagus agar kamu dapat memenangkan pertandingan. Sudah siapkah kalian menuju Platinum I, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version