Star Citizen Gelar Demo Gratis Dua Minggu Dimulai Hari Ini

StarCitizenBengal
Coba gamenya selama dua minggu gratis.

Jika ditanya game apa yang hingga beberapa generasi masih belum rampung dikerjakan, maka Star Citizen jawabannya. Game eksklusif PC yang dikerjakan Roberts Space Industries dan Cloud Imperium Games tersebut mencoba ambisi yang sangat mustahil dilakukan dalam waktu singkat, yakni membuat alam semesta dan isinya dalam skala 1:1, di mana player bisa menjelajahinya dengan sangat bebas.

Beberapa fans yang awalnya mendukung, bahkan sampai meninggalkannya.karena tujuan yang tak realistis tersebut. Namun, hal tersebut tak menghentikan mereka untuk terus berikan demo gratis dan gaet player baru.

Melalui International Aerospace Expo, Cloud Imperium Games dan Roberts Space Industries menggelar event free fly bagi mereka yang tak memiliki Star Citizen. Event ini mungkinkan player untuk memainkan gamenya secara gratis dalam waktu kurang lebih dua minggu.

International Aerospace Expo juga mulai debut pesawat Crusader Mercury Star Runner, di mana ia akan bisa dicoba untuk pertamakalinya di test fly.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Player yang tertarik untuk mencoba gamenya bisa mendownloadnya langsung melalui situs resmi Roberts Space Industries. Sementara mereka yang masih bingung tentang gamenya bisa mengunjungi laman guide system.


Baca lebih lanjut tentang Star Citizen atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version