Star Citizen Gelar Event Free Fly Hingga 2 Minggu; Coba Gamenya Gratis

in ,
Star Citizen 1 Scaled
Coba gamenya gratis selama dua minggu.

Dari sekian banyak proyek video game paling ambisius, Star Citizen merupakan game yang menjadi salah satunya. Game ekskplorasi luar angkasa ini diklaim mencoba untuk membuat alam semesta dalam skala 1:1 dengan pendekatan dan desain mekanik yang sangat detil. Maka, wajar apabila pengerjaannya tak kunjung rampung nyaris sepuluh tahun.

Game yang masih bertahan dalam fase alpha ini meragukan berbagai fans yang awalnya antusias menjadi skeptis. Namun Cloud Imperium Games selaku developer di bawah pimpinan Chris Roberts terus memberikan update untuk game super masif tersebut. Menariknya, mereka bahkan mengundang player yang masih ragu untuk memainkannya melalui program yang mereka namai “Free Fly”.

Program yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun tersebut diharapkan akan membantu player untuk tertarik dengan gamenya. Tahun ini Cloud Imperium Games telah laksanakan Free Fly untuk beberapa kali, namun player yang belum sempat mencicipinya tak perlu khawatir. Karena mereka menggelarnya kembali mulai hari ini.

Bersamaan dengan event Ship Showdown, Cloud Imperium Games dan Robert Space Industries mengumumkan bahwa mereka telah gelar event free fly untuk Star Citizen. Event tersebut mungkinkan player untuk memainkannya secara gratis. Ini sekaligus bisa menjadi uji coba apakah PC yang dimiliki mampu memainkan versi alphanya.

Event free fly ini akan dilaksanakan hingga tanggal 24 September 2020 jam 07:00 WIB. Player yang ingin mencoba gamenya bisa mengunjungi link berikut dan copy kode yang ada di bagian bawah lamannya untuk mencoba enam belas pesawat yang telah mereka siapkan.

Star Citizen saat ini masih dalam fase alpha 3.10.2 dan hanya tersedia di PC via website resminya. Hingga detik ini, masih belum jelas kapan gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Star Citizen, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.