Star Citizen Pamerkan Grafis Menakjubkan & Gameplay Baru Lewat Trailer Alpha 3.0

1509395089714 image1

Star Citizen: Alpha 3.0 Feature Trailer

Kualitas grafis yang memukau dibalut konsep dan gameplay yang menarik, menjadi nilai jual utama yang coba ditawarkan oleh Cloud Imperium Games selaku developer. Kalian akan diajak menjalani kehidupan yang indah sekaligus berbahaya di luar angkasa. Dijanjikan akan memiliki kota futuristik sebesar planet bumi dalam skala asli, Star Citizen jelas mampu menarik antusiasme para gamer, belum lagi, ia akan memiliki fitur gerak wajah bernama Face Over Internet Protocol. Dalam mode multiplayer, kalian dapat melihat ekspresi gerak wajah pemain lain secara real time.

Baru-baru ini, Cloud Imperium Games telah merilis Trailer baru yang bertajuk “Alpha 3.0”, trailer bedurasi 8 menit tersebut menampilkan kualitas grafis yang memukau dan berbagai penampakan gameplay baru. Mulai dari detail eksplorasi, pertempuran pesawat secara multiplayer, hingga fitur kostumisasi yang membuat rasa penasaran para fans semakin meningkat. Star Citizen terlihat seperti game yang “lengkap” dengan berbagai fitur yang ia tampilkan, ia dipastikan akan mengusung gameplay open world dengan map seluas 4,133,101.14 km2.

 

Hingga kini Star Citizen masih belum memiliki tanggal rilis, dan satu hal yang pasti, Cloud Imperium Games hanya menjadikan PC sebagai satu-satunya platform rilis. Semoga saja ini menjadi proyek yang berakhir manis.

Exit mobile version