Star Citizen Pamerkan Kapal Perang Besar di Update Terbarunya

maxresdefault 10
Kapal perang keren ini juga akan ditambahkan di gamenya.

Developer game eksplorasi simulasi ruang angkasa, Star Citizen kembali memberikan developer journal, Around the Verse terbarunya. Mereka menjelaskan beberapa update seperti penambahan animasi ketika karaktermu sedang capek, spacesuit yang bisa berlubang, dan audio dan sistem pencahayaan baru yang membuat game ini terlihat lebih realistis. Namun, hal yang perlu diperhatikan lebih seksama adalah munculnya kapal perang besar UEE Destroyer Javelin yang bisa kamu tonton melalui video di bawah pada menit ke 12:20.

Saat ini Star Citizen masih dalam tahap pengembangan dan sedang menuju update 3.0, yang versi demonya sendiri telah dipamerkan di Gamescom tahun lalu. Game ini belum dirilis di pasaran, namun kamu bisa memainkannya dengan membeli game package yang tersedia di websitenya. Perlu diingat, game ini masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan besar masih banyak bug. Pihak developer belum memberikan tanggal kapan update 3.0 akan diimplementasikan.

Source: Star Citizen, PCGamer

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Exit mobile version