Star Citizen Perkenalkan Bahasa Alien Melalui Video Terbarunya

maxresdefault 2

Channel resmi game luar angkasa ambisius Star Citizen baru saja mengupload video seri Around The Verse mereka. Minggu ini mereka menghadirkan interview dengan Britton Watkins, yang juga mengerjakan film Star Trek: Into Darkness.

Britton juga turut andil dalam pengerjaan Star Citizen sebagai xenolinguistics specialist. Ia mengerjakan bahasa alien original yang akan digunakan oleh beberapa ras alien di dunia Star Citizen. Videonya sangat informatif, kamu bisa mendengar beberapa bahasa alien yang dikatakan, misalnya saja bahasa milik ras Vanduul. Uniknya, Britton sangat fasih menggunakan Na’vi, bahasa yang digunakan di film Avatar. Britton juga mendiskusikan bagaimana ia membuat bahasa baru, memilih fenologi, simbologi, dan elemen lain agar menciptakan bahasa yang terdengar sangat kental dengan ras Vanduul, sementara di sisi lain ia juga harus mengatur keelokan dari bahasa yang ia ciptakan. Selain Vanduul, ia juga mengerjakan bahasa ras alien lain bernama Xi’An.

Saat ini Star Citizen masih dalam pengerjaan dengan tanggal rilis yang masih belum pasti. Lucunya, game eksklusif PC ini pernah disebut beberapa gamer luar sebagai pengganti rasa kecewa gamer akan No Man’s Sky.

Source: Star Citizen Official YouTube Channel

Exit mobile version