Star Citizen Rilis 4 Trailer Baru Pamerkan Spacecraft Super

in ,

Kualitas grafis yang memukau dibalut konsep dan gameplay yang menarik, menjadi nilai jual utama yang coba ditawarkan oleh Cloud Imperium Games selaku developer dari Star Citizen. Dijanjikan akan memiliki kota futuristik sebesar planet bumi dalam skala asli, Star Citizen jelas mampu menarik antusiasme para gamer, belum lagi, ia akan menghadirkan beragam senjata, equipment, alien, hingga kendaraan yang sangat banyak & bervariasi.

Beberapa jam yang lalu, Cloud Imperium Games telah merilis 4 Trailer baru yang menampilkan beberapa spacecraft super yang akan dihadirkan dalam game racikannya yang satu ini. Spacecraft super yang masing-masing memiliki ability tersendiri tersebut diantaranya adalah Aegis Avenger, Vanduul Blade, Anvil Hurricane, & Aegis Eclipse. Keempat spacecraft tersebut akan hadir dalam mode single player dan berfungsi sebagai kendaraaan yang dapat kalian gunakan untuk menyelesaikan misi maupun berpergian dengan lebih efisien.






Game ambisius yang satu ini dijanjikan akan tampil dengan beragam hal menarik didalamnya, mulai dari eksplorasi yang bebas, pertempuran pesawat secara multiplayer, fitur kostumisasi yang sangat beragam, hingga fitur gerak wajah bernama Face Over Internet Protocol. Star Citizen terlihat seperti game yang “lengkap” dengan berbagai fitur yang ditawarkan, ia juga dipastikan akan mengusung gameplay open world dengan map super luas hingga 4,133,101.14 km2.

Hingga kini Star Citizen masih belum memiliki tanggal rilis, namun satu hal yang pasti, Cloud Imperium Games hanya menjadikan PC sebagai satu-satunya platform rilis. Semoga saja ini menjadi proyek yang berakhir manis.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.