Star Citizen Rilis DLC Pack dengan Harga Fantastis

StarCitizenBengal
Jual ginjal saja tidak cukup untuk membelinya.

Dengan masa developmentnya yang tak unjung usai, Cloud Imperium Games malah rilis DLC pack baru untuk game space exploration MMO FPS action mereka, Star Citizen. DLC ini secara tak langsung tunjukkan berapa dana yang harus kamu gelontorkan untuk membuka semua pesawat yang ada di dalam gamenya.

DLC bernama Legatus Pack yang berisi 117 pesawat dan 163 item ekstra ini dibanderol seharga $27,000 atau sekitar 378 juta rupiah (kurs 29 Mei 2018). Ia hanya bisa didapatkan jika kamu telah menghabiskan minimal $1,000 atau sekitar 14 juta rupiah dalam gamenya. Kedengaran cukup gila bukan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DLC dengan harga fantastis tersebut tentunya akan jadi lebih kontroversial dibandingkan loot box yang akhir-akhir ini diperbincangkan. Terlebih, game yang dibuat saat ini masih dalam kategori “layak untuk ditertawakan” dari segi gameplay. Bagaimana menurutmu?

Exit mobile version