Star Citizen Unjuk Peperangan Luar Angkasa dan Balancing Senjata

StarCitizen 2
Cloud Imperium Games pamerkan peperangan luar angkasa.

Meskipun sampai sekarang kita masih belum juga mendapatkan tanggal rilis salah satu game paling ambisius di dunia ini, namun Cloud Imperium Games selaku developer masih belum berhenti mengerjakan game gabungan simulasi luar angkasa yang sangat memukau tersebut. Hal ini tentunya dipicu karena banyaknya fans yang masih mendukung Star Citizen, dengan membeli paket pesawat seharga jutaan rupiah yang diberikan. Untuk menunjukkan sampai mana proses pengembangan gamenya, pihak developer terus update para fans dengan rilis developer’s update berjudul Around the Verse dan Reverse the Verse.




Update kali ini tunjukkan dua video. Video pertama adalah mengenai balancing senjata, baik di darat maupun di ruang angkasa, dan untuk pertamakalinya mereka juga tunjukkan character customization. Dalam video kedua, Tech Designer John Crewe dan Andy Nicholson menjelaskan balancing pesawat luar angkasa dan pertempuran luar angkasa. Mereka juga berikan detil lebih dalam, dan bagian paling banyak celah saat proses pengembangannya.

Star Citizen merupakan game eksklusif PC yang sampai saat ini telah capai proses crowdfunding sebesar $178 juta, atau sekitar 2,4 triliun rupiah lebih demi pengembangan gamenya.

Exit mobile version