Star Ocean First Departure R Tetapkan Tanggal Rilis

in , ,
Square-Enix tetapkan tanggal rilis untuk Star Ocean First Departure R.

Remaster kini memang tengah menjadi tren untuk beberapa developer maupun publisher. Hal ini dikarenakan mereka tidak perlu memikirkan untuk mendesain produk baru dan hanya perlu memoles yang telah ada. Star Ocean First Departure R adalah salah satunya. Dirilis untuk PSP pada tahun 2007, Square-Enix coba menarik kembali fansnya dengan remaster seluruh tampilan visualnya di First Departure R dengan balancing yang ada. Kabar baiknya, kamu tak perlu menunggu lebih lama untuk memainkannya.


Dalam trailer teranyarnya, Square-Enix mengumumkan bahwa Star Ocean First Departure R akan dirilis tanggal 5 Desember 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi ini akan mengganti semua tampilan visual klasiknya termasuk animasi dan desain karakternya menjadi lebih modern.

Dalam press releasenya mereka juga konfirmasikan bahwa gamenya akan miliki full voice-over baik dalam bahasa Jepang maupun Inggris. Beberapa suara akan dihadirkan dari versi super famicom dan PSP-nya. Mulai dari pengisi suara berbahasa Inggris seperti Yuri Lowenthal sebagai Roddick, Katie Leigh sebagai Millie, Sam Gold sebagai Ronyx J. Kenny, dan Julia Maddelena sebagai Ilia Silvestri.

Sementara, pengisi suara berbahasa Jepangnya akan terdiri dari Mamoru Miyano sebagai Roddick, Hitomi Nabatame sebagai Millie, Kenji Hamada sebagai Ronyx J. Kenny, dan Sanao Kobayashi sebagai Ilia Silvestri.

Star Ocean First Departure R akan dirilis tanggal 5 Desember 2019 mendatang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti rangkuman beritanya dari kami agar terus dapatkan update terbaru tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).