Nintendo Direct Juni 2023 — Star Ocean The Second Story Remake Resmi Diumumkan

Star Ocean The Second Story Remake (1)

Star Ocean The Second Story Remake

Setelah event Xbox dan PlayStation, kehadiran Nintendo Direct juga pastinya sudah dinantikan oleh para fans. Sejumlah pengumuman game baru dan kejutan lainnya menghiasi acara yang diselenggarakan oleh perusahaan gaming asal Jepang tersebut.

Muncul secara tiba-tiba, Nintendo Direct kedua di tahun 2023 ini menghadirkan sejumlah pengumuman menarik. Salah satunya yakni versi remake dari game JRPG klasik bertajuk Star Ocean The Second Story yang siap rilis melalui konsol dan PC.

Star Ocean The Second Story Remake Siap Rilis di Platform Konsol dan PC

Star Ocean The Second Story Remake Siap Rilis di Platform Konsol dan PC

Melalui Nintendo Direct Juni 2023, salah satu game JRPG klasik resmi dapatkan versi remake dengan tajuk Star Ocean: The Second Story R. Tak hanya melalui konsol Switch, versi remake ini direncanakan siap hadir di platform PlayStation 4, PlayStation 5 dan Steam.

Berbeda dari versi lawasnya, tampilan visual dari versi remake ini akan dirombak ulang dengan menggabungkan grafis 2D dan 3D, namun tetap mempertahankan style pixel art ikonis dengan nuansa yang lebih modern.

Pengumuman menyatakan bahwa game siap rilis secara digital maupun fisik mulai tanggal 2 November mendatang. Selain itu, terdapat juga versi Collector’s Edition dengan berbagai merchandise eksklusif yang dapat dibeli langsung melalui Square Enix Store.

Tanpa E3, Acara Digantikan Dengan Berbagai Event Gaming Menarik

Tanpa E3, Acara Digantikan Dengan Berbagai Event Gaming Menarik

Umumnya, bulan Juni sudah menjadi sebuah tradisi bagi para gamer melalui event tahunan Electronic Entertainment Expo atau biasa disingkat E3. Sayangnya, berkat berbagai hambatan, event E3 kini terpaksa harus dibatalkan.

Sebagai pengganti, banyak developer maupun publisher yang memilih untuk melaksanakan event tersendiri. Seperti PlayStation Showcase, Xbox Games Showcase dan juga Summer Game Fest yang menghadirkan sejumlah pengumuman dan trailer game terbaru.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Star Ocean serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version