Ekspansi Baru Star Trek: Bridge Crew Rilis Hari Ini Untuk PS4

in
Star Trek: Bridge

Bisa main tanpa VR

Rilis hari ini sebelum platform PC VR, game berjudul Star Trek: Bridge Crew saat ini bisa dibeli di PS4 dan bisa dimainkan dengan atau tanpa menggunakan headset PSVR. Seperti yang dilaporkan oleh Dualshockers, judul ini akan memiliki kemampuan cross-platform saat versi Pcnya rilis tanggal 21 Juli mendatang. Para gamer yang ingin menjajal game ini di PC mungkin akan senang jika tahu bahwa VR headset yang mahal itu tak lagi dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Credit: PlayStation Universe

Ekspansi yang berjudul The Next Generation ini memberikan kesempatan para pemain untuk mengendarai pesawat luar angkasa U.S.S. Enterprise NCC-1701-D. Bagi kamu yang ingin tantangan bisa mengetes permainan tim dan skill bertarung melawan para Romulan dan juga Borg yang gigih.

Star Trek: Bridge Crew ini bisa dimainkan di PS4 dan PC dengan atau tanpa VR. DLC The Next Generation ini dijual dengan harga $14.99 dan akan support di PC dengan menggunakan VR HTC Vive, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality pada tanggal 21 Juli mendatang.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]