Ekspansi Baru Star Trek: Bridge Crew Rilis Hari Ini Untuk PS4


Star Trek: Bridge
Follow Us

Bisa main tanpa VR

Rilis hari ini sebelum platform PC VR, game berjudul Star Trek: Bridge Crew saat ini bisa dibeli di PS4 dan bisa dimainkan dengan atau tanpa menggunakan headset PSVR. Seperti yang dilaporkan oleh Dualshockers, judul ini akan memiliki kemampuan cross-platform saat versi Pcnya rilis tanggal 21 Juli mendatang. Para gamer yang ingin menjajal game ini di PC mungkin akan senang jika tahu bahwa VR headset yang mahal itu tak lagi dibutuhkan untuk memainkan game ini.

BACA JUGA  Tundukan Batman Arkham Series, Marvel's Spider-Man Jadi Game Superhero Terlaris di Amerika!
Nulis artikel dibayar
Credit: PlayStation Universe

Ekspansi yang berjudul The Next Generation ini memberikan kesempatan para pemain untuk mengendarai pesawat luar angkasa U.S.S. Enterprise NCC-1701-D. Bagi kamu yang ingin tantangan bisa mengetes permainan tim dan skill bertarung melawan para Romulan dan juga Borg yang gigih.

Star Trek: Bridge Crew ini bisa dimainkan di PS4 dan PC dengan atau tanpa VR. DLC The Next Generation ini dijual dengan harga $14.99 dan akan support di PC dengan menggunakan VR HTC Vive, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality pada tanggal 21 Juli mendatang.

BACA JUGA  Kreator No Man's Sky Sarankan Fallout 76 dan Anthem "Diam dan Menjauh dari Pers" Usai Perilisan Game Tak Sesuai Ekspektasi


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item