Star Wars akan Dapatkan Game Bergenre Shoot ’em up untuk IOS dan Android!

in , ,

Kabar mengembirakan datang bagi para penggemar Star Wars, pasalnya Lucasfilm dan pegembang game mobile yaitu Joymax baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan game terbaru dari franchise dengan tema perang antara galaksi ini, diplaftrom mobile. Game yang akan memiliki judul resmi Star Wars : Starfighter Missions ini, cukup menarik pasalnya kalian tidak akan berperan sebagai Jedi melainkan akan mengedalikan pesawat-pesawat iconic dari franchise Star Wars.

Secara gameplay Star Wars : Starfighter Mission ini akan menghadirkan aksi tembak-tembakan layaknya game arcade klasik seperti Space Invaders, Galaga dan Xevious, dimana kamu akan disajikan sebuah game dengan layar potrait dan didukung dengan aksi-aski perang bintang ala franchise Star Wars. Menariknya selama peramainan berlangsung, kamu bisa menentukan akan memilih sisi gelap yang diwakili Sith, dan sisi baik yang diwakilkan oleh Jedi. Selama permainan berlangsung sendiri kamu diwajibkan untuk memperkuat pesawat tempur dengan mengumpulkan berbagai part dengan mengalahkan musuh-musuh mu. Tentunya kalian akan menjumpai pesawat-pesawat iconic seperti X-Wing miliki Luke, TIE Fighter milik Darth Vader, dan tentunya Miliennium Falcon.

Selain memiliki grinding system melalui Upgrade part, game ini juga menyertakan Leagure Ranking System yang memungkinkan kamu bermain secara online dengan pemain lain. Sejauh ini, belum ada informasi resmi, kapankah game Star Wars: Starfighter Missions dirilis, namun sang pengembang telah menyebutkan bahwa game ini akan menyasar pasar Asia terlebih dahulu. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...

Leave a Reply

Your email address will not be published.